Apa kami dapat membantu anda hari ini?

Jika anda tidak yakin bagaimana cara memesan atau membutuhkan bantuan untuk menyelesaikan artwork,
anda dapat membaca semuanya di bawah ini.

Mengapa saya perlu mendaftar atau mempunyai akun , dan bagaimana cara untuk membuat akun?

Akun pengguna memudahkan pekerjaan anda. Akun yang terdaftar memudahkan anda untuk melihat kembali dan mengatur pesanan yang telah anda lakukan, dan mempercepat proses pemesanan berikutnya ( dengan menyimpan informasi tagihan dan informasi pengiriman). Akun anda juga mmembantu anda untuk menyimpan produk yang telah dipilih ke dalam keranjang belanja anda, agar memudahkan anda untuk mengakses produk tersebut di masa yang akan datang. Untuk membuat akun, klik daftar di sebelah kanan atas halaman website kami, dan masukkan informasi yang wajib (ditandakan dengan * merah). Proses pendaftaran akan membawa anda ke dashboard, di mana anda boleh melihat kembali dan mengubah informasi akun anda seperti alamat, dan pesanan yang akan datang.

Sudah membuat pilihan produk pertama tanpa daftar akun tetapi tidak ingin kehilangan pesanan tersebut?

Jangan khawatir. Anda juga dapat membuat akun setelah pemilihan produk, dengan menekan 'Checkout' dan kemudian mendaftar dari keranjang belanja anda. Di sini, anda juga akan diminta untuk mengisi alamat penagihan dan alamat pengiriman anda, sehingga kami tahu kemana produk akan diantar.

Informasi apa saja yang diperlukan untuk membuat akun? Apakah informasi yang diperlukan berbeda antara akun pribadi dan akun bisnis?

Pertama, anda memerlukan satu alamat e-mail. Alamat e-mail yang valid sangat diperlukan karena merupakan media dimana kami akan mengirimkan infomasi mengenai kemajuan dan status pesanan, juga untuk memberikan informasi mengenai promo - promo menarik. Anda juga diwajibkan untuk memilih kata sandi untuk melindungi akun anda. Pastikan kata sandi anda adalah sesuatu yang anda mudah diingat, dan tidak mudah ditebak oleh orang lain. Setelah akun anda terdaftar, anda dapat mengisi informasi tagihan dan informasi pengiriman melalui dashboard anda atau melalui proses checkout pada pesanan pertama anda. Jika anda ingin mendaftar akun korporat dengan Gogoprint, anda boleh memilih “Pelanggan Korporat” di bagian proses informasi tagihan dan informasi pengiriman pada proses checkout. Anda perlu menyediakan nama perusahaan dan nomor pajak perusahaan anda.

Bagaimana cara untuk mengetahui bahwa akun saya telah berhasil dibuat?

Sewaktu pendaftaran, sistem kami akan mengirimkan e-mail konfirmasi ke alamat e-mail yang telah anda sediakan.

Bagaimana cara untuk masuk ke akun Gogoprint?

Setelah anda berhasil membuat akun pengguna, anda dapat masuk ke Gogoprint dengan klik “Masuk” pada bagian atas halaman website kami. Isi alamat email dan kata sandi anda, lalu klik “Masuk” dan anda akan dihubungkan ke dashboard anda.

Saya telah membuat akun namun tidak mendapatkan e-mail konfirmasi, apa yang harus saya lakukan?

Langkah pertama adalah memastikan apakah anda menyediakan alamat e-mail yang benar. Pastikan anda tidak membuat kesalahan dalam pengejaan atau melupakan huruf tertentu. Kedua, pastikan e-mail konfirmasi ini tidak masuk ke dalam folder spam e-mail anda. Jika anda benar - benar tidak mendapatkan apapun, hubungi layanan pelanggan kami (melalui email, pesan singkat ataupun telepon), dan tim kami akan berusaha membantu anda menyelesaikan masalah ini.

Saya baru saja membuat akun tetapi mengalami kesulitan untuk mengakses, apa yang harus saya lakukan?

Pertama, pastikan anda memasukan e-mail dan kata sandi yang benar. Untuk memastikan apakah anda berhasil masuk ataupun tidak, periksalah apabila nama anda muncul di kanan atas halaman website kami. Jika nama anda tidak muncul, coba masuk melalui sistem pencarian lain (Google Chrome, Mozilla Firefox, Opera, Internet Explorer). Apabila masalah ini tetap berlangsung, hubungi layanan pelanggan kami dan tim kami akan mencari sumber masalah tersebut.

Saya tidak ingat kata sandi anda. Apakah yang perlu saya lakukan?

Jika anda tidak dapat mengingat kata sandi anda, anda dapat klik "Lupa Sandi Anda" pada halaman akun masuk. Masukkan alamat e-mail anda dan ikuti arahan di dalam e-mail yang anda terima untuk mengatur ulang kata sandi anda.
Bertanya

Chat with us if you have more questions
or call us at (021) 5011 8989