Penjualan Terbaik

Keperluan Perkantoran

Keperluan Pemasaran

Lihat Semua

Hubungi Kami

02180629923

social media

Syarat & Ketentuan

Syarat & Ketentuan

Gogoprint (Thailand) Co., Ltd., dengan kantor terdaftar di Gd. Satrio Tower, Lt.6 Unit 1, Jl. Prof. DR. Satrio Blok C-4, Kav. 1-4, Kuningan Timur, Setiabudi, Jakarta Selatan, Indonesia, dan nomor registrasi perusahaan 09.03.1.46.115024, selanjutnya disebut sebagai GOGOPRINT, pemilik dari situs web www.gogoprint.com, selanjutnya disebut sebagai SITUS WEB, melalui Syarat dan Ketentuan ini menetapkan aturan yang harus dipatuhi oleh Pihak dalam Kontrak, yaitu individu atau badan hukum yang mengakses SITUS WEB untuk layanan GOGOPRINT online. Layanan ini ditujukan bagi orang-orang yang ingin mencetak berkas mereka dalam format digital dengan memanfaatkan SITUS WEB. Dengan mengakses SITUS atau melakukan kontrak pembelian produk dan/atau layanan, Pihak dalam Kontrak menyetujui semua syarat dan ketentuan yang tertera di sini.

OBJEK:

1) Objek dari Syarat dan Ketentuan ini adalah untuk menetapkan aturan dan regulasi dalam mengakses SITUS WEB bagi pelanggan yang mendaftar untuk melakukan pembelian layanan percetakan online melalui SITUS WEB.

TENTANG PENDAFTARAN PADA SITUS:

2) Untuk Pihak dalam Kontrak yang mengakses SITUS WEB, GOGOPRINT, sekaligus beragam informasi yang terdapat dalam SITUS WEB, akan menawarkan layanan online GOGOPRINT.

3) SITUS WEB dapat diakses oleh individu atau badan hukum. Bagi individu, untuk melakukan jenis layanan kontrak apa pun, Pihak dalam Kontrak harus berusia lebih dari 18 (delapan belas) tahun, atau, jika kurang, wajib diwakilkan oleh orang tua, pengasuh, atau wali mereka.

4) SITUS WEB dapat digunakan oleh individu atau badan hukum, warga negara Indonesia maupun asing, dengan memperjelas bahwa, karena bisnis akan dilakukan dalam wilayah nasional, undang-undang negara tersebut akan berlaku untuk menyelesaikan keraguan atau konflik apa pun.

5) Halaman depan SITUS WEB beserta halaman-halaman lainnya dapat diakses tanpa membutuhkan pendaftaran dan kata sandi. Akan tetapi, untuk pembelian layanan apa pun, Pihak dalam Kontrak wajib melakukan PENDAFTARAN dan memasukkan informasi pendaftaran.

6) GOGOPRINT akan memeriksa data pendaftaran pelanggan secara berkala dan mengecualikan pendaftaran yang mengandung informasi salah atau tidak benar.

7) Pihak dalam Kontrak, sesuai dengan Syarat dan Ketentuan, setuju untuk memberikan informasi yang benar, akurat, terbaru, dan lengkap tentang dirinya sendiri sekaligus memelihara dan segera memperbarui informasi pendaftaran untuk menjaganya tetap benar, akurat, terbaru, dan lengkap.

8) Pihak dalam Kontrak dengan ini menyatakan bahwa semua data yang diberikan adalah benar.

9) Pihak dalam Kontrak mengetahui bahwa mengakses SITUS WEB atau menggunakan layanannya dengan memberikan alamat email atau nama pengguna dan kata sandi secara otomatis menandakan bahwa Pihak dalam Kontrak bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakannya.

10)Jika informasi apa pun yang diberikan oleh Pihak dalam Kontrak tidak benar, tidak akurat, tidak terbaru, atau tidak lengkap, atau jika GOGOPRINT memiliki alasan dan dasar yang cukup untuk mencurigai bahwa informasi tersebut tidak benar, tidak akurat, tidak terbaru, atau tidak lengkap, GOGOPRINT berhak untuk segera menangguhkan atau menghentikan, baik dengan maupun tanpa pemberitahuan, permintaan pembelian oleh Pihak dalam Kontrak sekaligus penggunaan layanan di masa mendatang.

11) Pihak dalam Kontrak harus menginformasikan alamat elektronik (alamat email) yang digunakan di SITUS WEB dan untuk menerima pesan-pesan yang timbul akibat pendaftaran di SITUS WEB yang disebutkan. Pihak dalam Kontrak akan bertanggung jawab sepenuhnya atas aktivitas apa pun yang mungkin terjadi selama proses pendaftarannya. Alamat elektronik yang diberikan oleh Pihak dalam Kontrak akan digunakan untuk mengidentifikasi Pihak dalam Kontrak.

12)Pihak dalam Kontrak setuju untuk segera menginformasikan kepada GOGOPRINT mengenai penggunaan login apa pun tanpa izin ke SITUS WEB (identifikasi akses Pihak dalam Kontrak ke SITUS WEB dilakukan dengan mengisi alamat email pribadi atau nama pengguna dan kata sandi) atau kebocoran keamanan lainnya yang diketahui. Pihak dalam Kontrak juga setuju untuk tidak mengizinkan pendaftaran pribadi dilakukan di komputer mana pun setelah masuk ke SITUS WEB dengan alamat emailnya, sehingga mencegah penggunaan tidak berwenang oleh pihak ketiga.

13) GOGOPRINT memiliki kebijakan untuk menghargai privasi Pihak dalam Kontrak. Dengan demikian, SITUS WEB tidak akan memantau, mengedit, mengakses, atau mengungkap informasi pribadi apa pun dari Pihak dalam Kontrak tanpa seizin Pihak dalam Kontrak terlebih dahulu, kecuali dalam kasus-kasus yang sebelumnya telah dinyatakan dalam Syarat & Ketentuan, atau kecuali GOGOPRINT diwajibkan oleh pengadilan atau hukum.

14) Pendaftaran Pihak dalam Kontrak pada SITUS WEB bersifat gratis.

15) Pihak dalam Kontrak wajib melakukan pendaftaran sendiri di SITUS WEB, sehingga bertanggung jawab secara pribadi atas kebenaran dan keakuratan data yang diberikan, dan harus menjaga agar lingkungan komputernya tetap aman menggunakan alat-alat yang tersedia, seperti antivirus dan firewall yang diperbarui, sebagai cara untuk berkontribusi terhadap pencegahan risiko elektronik di sisi Pihak dalam Kontrak.

TENTANG HARGA DAN PENGIRIMAN PRODUK:

16) Produk akan dikirimkan ke alamat yang diberikan oleh Pihak dalam Kontrak pada saat mengirimkan permintaan dan akan dikenakan biaya pengiriman, bergantung pada informasi di SITUS WEB.

17) Selama konfirmasi pesanan, Pihak dalam Kontrak akan menerima informasi tentang total harga produk dan biaya pengiriman, jika ada, dan inilah jumlah yang akan dianggap sah untuk kewajiban yang dijanjikan dan ditetapkan dalam transaksi pembelian.

18) Selama konfirmasi pesanan, metode pembayaran yang tersedia untuk produk-produk yang dibeli oleh Pihak dalam Kontrak akan ditampilkan di SITUS WEB.

19) Tenggat waktu pembayaran untuk transfer bank adalah segera dan dapat berupa pembayaran langsung atau angsuran (jika berlaku) untuk metode pembayaran kartu kredit. Layanan dan pengiriman hanya akan dilakukan setelah konfirmasi pembayaran. Jika pembayaran tidak dilakukan atau transaksi ditolak karena alasan apa pun, pesanan tersebut akan dibatalkan. Jika melakukan transfer bank, Pihak dalam Kontrak harus memberikan konfirmasi transfer.

20) Tenggat waktu untuk produksi produk yang diminta akan bergantung pada konfirmasi pembayaran yang berhasil dan pengiriman berkas yang benar oleh Pihak dalam Kontrak. Waktu pengiriman tidak termasuk dalam tenggat waktu produksi dan merupakan risiko dari Pihak dalam Kontrak.

21) Pengiriman akan dilakukan melalui pos atau kurir pribadi, pada hari kerja dan selama jam kerja, sesuai permintaan Pihak dalam Kontrak, dan akan dikirimkan ke Pihak dalam Kontrak atau ke orang lain di alamat yang diberikan oleh Pihak dalam Kontrak, dengan catatan tidak dibatalkan secara tegas oleh Pihak dalam Kontrak. Dengan penandatanganan catatan pengiriman, produk akan dianggap dikirim secara sempurna sesuai permintaan.

22) Pihak dalam Kontrak harus mengisi data pengiriman dengan tepat untuk menghindari penundaan apa pun.

HAK DAN KEWAJIBAN GOGOPRINT:

23) GOGOPRINT berhak untuk, kapan pun, menjalankan promosi pemasaran. Promosi akan selalu valid selama periode yang ditentukan dan dapat dibatalkan kapan pun sesuai dengan kebijakan GOGOPRINT.

24) Setelah membayar produk yang dipesan, Pihak dalam Kontrak tidak lagi dapat mengundurkan diri dari perjanjian pembelian karena produk dibuat khusus sepenuhnya dan dirancang secara khusus untuk Pihak dalam Kontrak, sehingga itulah alasan mengapa, jika Pihak dalam Kontrak ingin mengundurkan diri dari perjanjian pembelian, Pihak dalam Kontrak tidak akan menerima pengembalian dana dari jumlah yang sudah dibayarkan. Jika produksi dari produk yang dipesan belum dijalankan, voucher dari jumlah yang dibayarkan akan dibuat, dengan mengurangkan pengeluaran apa pun yang sudah terjadi.

25) Masalah apa pun terkait produk yang diminta akan diselesaikan oleh Pihak dalam Kontrak dan GOGOPRINT secara langsung. Pihak dalam Kontrak mengetahui sepenuhnya bahwa SITUS WEB hanya merupakan sarana promosi layanan, di mana informasi untuk menjalankan operasi komersial ini ditampilkan.

26)GOGOPRINT berhak untuk tidak melakukan layanan apabila berkas mengandung konten pornografi, diskriminasi, tidak senonoh, atau menyinggung, yang mungkin tidak sesuai dengan moral dan tata krama yang baik, sekaligus dapat menyebabkan tuntutan kompensasi atau membahayakan pihak ketiga, atau dapat dianggap sebagai kejahatan atau tindak pidana ringan.

27)Pihak dalam Kontrak mengetahui dan mengizinkan GOGOPRINT untuk menyalin berkas yang dikirimkan oleh Pihak dalam Kontrak, jika dibutuhkan, untuk menjalankan pekerjaan dan memenuhi kewajiban. GOGOPRINT akan mengambil langkah-langkah pencegahan normal agar berkas digital yang dikirimkan oleh Pihak dalam Kontrak tidak diakses atau disebarkan oleh pihak ketiga atau kepada pihak ketiga. Akan tetapi, Pihak dalam Kontrak mengetahui bahwa saat mengirimkan berkas ini, mungkin terdapat pencegatan oleh pihak ketiga atau peretas, di mana GOGOPRINT tidak akan bertanggung jawab karena ini merupakan situasi yang tidak terduga.

28) Kewajiban GOGOPRINT terbatas pada penyelesaian layanan, produksi dalam tenggat waktu dan ketentuan yang disetujui, sekaligus standar kualitas yang disetujui. GOGOPRINT tidak akan bertanggung jawab atas pengeluaran lain apa pun, baik secara langsung maupun tidak langsung, termasuk kerugian dan kerusakan, biaya atau kompensasi, dsb.

29) Pihak dalam Kontrak akan bertanggung jawab untuk memastikan bahwa berkas-berkas yang diunggah sepenuhnya mematuhi spesifikasi teknis yang tertera dalam halaman-halaman SITUS WEB, dan Pihak dalam Kontrak bertanggung jawab untuk mempersiapkan berkas-berkas dan memverifikasi spesifikasi teknis.

30) Pihak dalam Kontrak mengetahui dan menyetujui bahwa konten GOGOPRINT, termasuk tetapi tidak terbatas pada teks, aplikasi perangkat lunak, musik, suara, fotografi, grafik, video, atau materi lain apa pun, mungkin dilindungi oleh merek dagang, hak cipta, hak paten, atau hak milik intelektual lainnya.

31) Pihak dalam Kontrak mengetahui dan menyetujui bahwa Pihak dalam Kontrak hanya dapat menggunakan materi dan informasi tersebut sesuai yang diizinkan secara tegas oleh pemilik yang berwenang atau oleh pihak-pihak yang berhak, dan tidak diizinkan untuk menyalin, mereproduksi, memindahkan, mendistribusikan, atau membuat pekerjaan derivatif berdasarkan materi atau informasi tersebut tanpa izin secara tegas dari pemilik yang berwenang.

32) Pihak dalam Kontrak membebaskan GOGOPRINT, direktur dan karyawannya dari kerugian, pengeluaran, tuntutan, atau keluhan apa pun yang diajukan oleh pihak ketiga mana pun atau dialami oleh GOGOPRINT terkait atau akibat dari penggunaan atau pengiriman apa pun yang mungkin terjadi di bawah alamat email dan kata sandi Pihak dalam Kontrak (login Pihak dalam Kontrak ke SITUS WEB) dan yang melanggar ketentuan layanan yang ditawarkan/diminta, hukum atau peraturan daerah, nasional, atau internasional yang berlaku, atau hak pihak ketiga mana pun, terlepas dari kerusakan apa pun yang muncul.

TENTANG PENGHENTIAN:

33) GOGOPRINT berhak untuk membatalkan akses Pihak dalam Kontrak ke layanan yang ditawarkan sepenuhnya atau sebagian, kapan pun, dengan atau tanpa sebab, dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, sesuai dengan kebijakan tunggal GOGOPRINT.

34) Jika Pihak dalam Kontrak ingin menghentikan pendaftaran, Pihak dalam Kontrak hanya perlu mengirimkan email ke alamat email dukungan GOGOPRINT.

35) GOGOPRINT berhak mengubah atau menghentikan layanan yang ditawarkan tanpa memberi tahu Pihak dalam Kontrak.

36) GOGOPRINT dapat mengirimkan pemberitahuan promosi dan informasi tentang layanan baru, dsb. Komunikasi ini dapat dilakukan melalui pesan langsung, kontak telepon, kontak telepon seluler, email, SMS, MMS, dan cara lain yang tersedia.

37) GOGOPRINT dapat mengubah Syarat & Ketentuan serta spesifikasi teknis dari masing-masing produk. Pembelian produk-produk oleh Pihak dalam Kontrak setelah perubahan tersebut dilakukan akan dianggap sebagai perjanjian sesuai dengan perubahan.

TENTANG PENGGUNAAN DAN TANGGUNG JAWAB ATAS DATA:

38) Informasi yang diberikan oleh Pihak dalam Kontrak hanya akan digunakan untuk keperluan pendaftaran, hukum, pajak, dan Syarat & Ketentuan ini, sehingga GOGOPRINT berkomitmen untuk tidak menggunakan informasi ini untuk tujuan lain dan juga mengungkapnya ke publik, kecuali diwajibkan oleh keputusan pengadilan.

39) Akan tetapi, GOGOPRINT dapat menggunakan informasi yang diberikan oleh Pihak dalam Kontrak untuk keperluan statistik.

40) Apabila terdapat perubahan data pendaftaran apa pun yang diberikan oleh Pihak dalam Kontrak, data harus segera diperbarui atau Pihak dalam Kontrak akan bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan yang mungkin dialami oleh GOGOPRINT atau pihak ketiga sebagai akibat dari keterlambatan pembaruan data pendaftaran, yang dapat mengakibatkan pengiriman yang salah atau kegagalan untuk mengirimkan.

41) Apabila terdapat perubahan data pendaftaran apa pun yang diberikan oleh Pihak dalam Kontrak, data harus segera diperbarui atau Pihak dalam Kontrak akan bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan yang mungkin dialami oleh GOGOPRINT atau pihak ketiga sebagai akibat dari keterlambatan pembaruan data pendaftaran, yang dapat mengakibatkan pengiriman yang salah atau kegagalan untuk mengirimkan.

TENTANG JAMINAN DAN TOLERANSI:

42) GOGOPRINT tidak akan bertanggung jawab, apabila konten dari berkas yang diunggah memiliki kesalahan penyuntingan teks, nama, nomor telepon, kesalahan pengejaan, atau item lain yang menyusun seni, dan tidak mengikuti panduan kualitas yang disarankan di SITUS WEB untuk produksi yang sempurna.

43) GOGOPRINT menjamin pencetakan ulang berkas yang dikirimkan apabila kecacatan apa pun yang secara khusus terkait proses pencetakan terbukti.

44) GOGOPRINT tidak menjamin ketepatan warna. Hasil cetak mungkin memiliki intensitas dan rona warna yang bervariasi, dibandingkan dengan layar komputer atau proof, sekaligus terkait pencetakan ulang. Hasil cetak mungkin memiliki rona warna dan/atau intensitas yang bervariasi dalam batch yang sama, yang tidak menandakan kecacatan pencetakan atau mungkin menunjukkan penyimpangan warna dibandingkan dengan pesanan yang berbeda. Batas toleransi maksimal dalam pemotongan atau lipatan untuk semua produk adalah 3 mm.

45) Mungkin terdapat variasi warna hingga 10% pada hasil cetak pertama dan terakhir dari berkas yang sama pada batch yang sama, yang tidak menandakan kecatatan hasil cetak.

46) Pesanan dapat dicetak dengan variasi ukuran hingga 10%.

47) Jika pada saat pemeriksaan, karena alasan apa pun, terdapat kerugian atau kehilangan kurang dari 30%, pencetakan ulang tidak akan dilakukan. Pencetakan ulang hanya akan dilakukan jika kerugian atau kehilangan lebih dari 30% dari jumlah total.

48) Dalam semua kasus, pengembalian sepenuhnya materi yang cacat wajib dilakukan untuk melakukan pencetakan ulang.

49) Tenggat waktu untuk produksi pencetakan ulang sama seperti metode produksi yang sudah dipilih sebelumnya dan GOGOPRINT hanya akan mencetak karya seni yang sama persis dengan hasil cetak yang cacat. Perubahan karya seni tidak diperbolehkan.

50) Batas waktu untuk klaim kecacatan produk akhir adalah 10 hari setelah tanggal penyelesaian produk, kecuali klaim tentang jumlah pesanan, yang harus diklaim pada saat pengiriman. Kami tidak menerima klaim apa pun setelah tenggat waktu ini.

51) Kami tidak akan mencetak ulang karena kekakuan kertas.

52) Perusahaan akan memproses pengembalian uang pelanggan pada hari Rabu setiap minggunya untuk pembayaran pengembalian uang pada minggu selanjutnya. Pengembalian uang pelanggan hanya diberikan dalam pengecualian dan harus disahkan oleh manajemen Gogoprint. Pengembalian uang pelanggan tidak dapat diberikan untuk produk yang telah diproduksi. Batas waktu untuk pengembalian uang untuk pengembalian uang pada minggu selanjutnya adalah hari Kamis, pukul 12:00 WIB (siang) Perusahaan hanya akan mengembalikan uang ke rekening bank dari mana pelanggan melakukan pembayaran.

TENTANG KETENTUAN UMUM:

53) GOGOPRINT hanya memberikan layanan dan produk grafis untuk tujuan promosi. Pihak dalam Kontrak menyatakan bahwa produk tidak akan dijual ulang di pasar.

54) Saat membeli produk melalui SITUS WEB, Pihak dalam Kontrak harus menyatakan bahwa Pihak dalam Kontrak adalah pemilik dari berkas dan hak yang terlampir di berkas, dan dengan demikian, secara tegas berwenang, dan jika karya harus disahkan, pengesahan tersebut telah diperoleh dengan baik, dan bahwa layanan tidak akan digunakan untuk mengubah kenyataan sebenarnya dan membahayakan orang lain, baik dalam proses pengadilan maupun konteks lain apa pun.

55) GOGOPRINT menyediakan lingkungan teknologi yang aman. Komunikasi antara komputer Pihak dalam Kontrak dan komputer GOGOPRINT selama proses pendaftaran dan/atau perubahan data pendaftaran dan pengiriman kata sandi menggunakan protokol SSL (Secure Sockets Layer).

56) Syarat & Ketentuan ini merupakan keseluruhan perjanjian antara pihak-pihak yang terlibat dan menggantikan perjanjian lain apa pun yang sebelumnya telah ditandatangani.

57) Pihak dalam Kontrak berkomitmen untuk tidak menggunakan gambar-gambar dari Pihak dalam Kontrak lainnya, baik melanggar sistem keamanan maupun tidak, di bawah sanksi pidana dan perdata untuk kerusakan yang ditimbulkan.

58) Semua pemberitahuan ke pihak mana pun yang terlibat harus dalam bentuk tertulis, melalui email atau pesan konvensional. GOGOPRINT berhak untuk mengungkap pemberitahuan atau pesan melalui SITUS WEB untuk menginformasikan kepada Pihak dalam Kontrak mengenai perubahan layanan atau ketentuan layanan apa pun atau hal-hal lain yang relevan.

59) SITUS WEB akan menampilkan layanan yang tersedia, dengan menampilkan harga masing-masing, dan Pihak dalam Kontrak akan memilih jenis layanan yang diinginkan. Informasi harga dapat diganti tanpa pemberitahuan sebelumnya dan akan dianggap sebagai informasi yang valid saat permintaan layanan. Untuk alasan ini, Pihak dalam Kontrak selalu harus memeriksa jumlah akhir yang diperbarui di SITUS WEB, yang akan disertakan pada saat melakukan pesanan.

60) SITUS WEB hanya akan menjalankan layanan dari berkas digital, sehingga Pihak dalam Kontrak, untuk tujuan ini, harus memiliki akses internet dengan risiko sendiri.

61) GOGOPRINT berhak untuk mengubah, kapan pun, ketentuan-ketentuan yang ada di dalam sini, melalui SITUS WEB.

62) GOGOPRINT adalah pemilik dari merek dagang dan logo merek dagang yang digunakan dalam SITUS WEB ini, dijamin semua atas haknya.

63) Selain itu, GOGOPRINT adalah pemegang semua informasi, dokumen, gambar, dan materi yang terkandung dalam SITUS WEB. Dengan demikian, reproduksi atau penyimpanan materi-materi ini oleh Pihak dalam Kontrak akan dikenakan sanksi hukum.

64) Perjanjian ini tidak menandakan bentuk kemasyarakatan, asosiasi, kemitraan sebenarnya atau hukum antar pihak maupun menandakan adanya solidaritas antar pihak, dan tidak satu pun dari pihak tersebut berhak untuk mewakili atau menjanjikan apa pun atas nama pihak yang lain.

65) Dengan pesanan pembelian di SITUS WEB, kontrak ini dimulai, yang menunjukkan bahwa Pihak dalam Kontrak menyetujui Syarat & Ketentuan yang ditetapkan di sini, yang harus diperhatikan dan diikuti oleh Pihak dalam Kontrak hingga pengiriman barang dan hingga tenggat waktu pembayaran. Pembayaran penuh untuk pesanan pembelian yang diminta akan mengakhiri kontrak.

66) Ketentuan layanan dan hubungan antar pihak akan diatur dan ditafsirkan dalam bahasa Indonesia dan sesuai dengan hukum Republik Indonesia.